Mitos dan Pengalaman Estetis dari lagu Ed Sheeran "Visiting Hours"


26 Mei, 2023

Raffie Alifa Istiawan

202146500831

R4K


Lagu "Visiting Hours" Ed Sheeran 


Lagu "Visiting Hours"adalah lagu baru ditulis Ed Sheeran yang dinyanyikan pada 19 Agustus 2021. Lagu ini mengisahkan tentang moment kehilangan Ed Sheeran terhadap kepergian sahabatnya, ed menyesal kerena dia tidak sempat membangun moment kebersamaan selama sehabatnya masih ada bersamanya. moment bisa di artikan sebagai peristiwa yang berkesan terhadap seseorang atau dialami oleh orang lain dan sejati nya moment bersifat pendek atau sementara, tetapi pengalaman yang dialami akan dikenang sepanjang hidup nya.

Pengalaman estetis yang saya pernah alami adalah kehilangan seorang teman berharga ketika smp yang selalu bersama saya ketika di sekolah maupun diluar sekolah. hal itu yang membuat banyak penyesalan karena tidak membuat banyak kenangan,moment berharga bersama nya. lagu "Visiting Hours" membuat ingatan itu datang kembali yang membuat diri saya menyesali nya lagi. 

Terlepas dari semua kejadian itu intinya hargai lah waktu bersama sahabat, buat lah moment berharga yang akan selalu dikenang sepanjang hidup dan jangan berlarut-larut ketika dalam penyesalan dan kesedihan, biarlah kenangan itu ikut bersama mu, tetapi hidup terus melangkah maju dan raihlah masa depan mu. 


Adios Amigos 🖐️




Komentar

Postingan populer dari blog ini

DEFINISI MITOS, METAFORA DAN METONIMI PADA OBJEK FILM " ENCANTO "

Kajian Seni dan Desain

Abstrak film encanto